Game Tembak Ikan Penghasil Rupiah... Berminat...

http://sandsbet88.com/fish-hunter-tembak-ikan-online/

Kehidupan dunia bawah laut / dasar laut sangatlah menarik dan indah. Terumbu karang yang berwarna warni, air yang jernih sehingga dapat melihat semua jenis ikan-ikan yang tidak kita temui di perairan dangkal seperti sungai. Mulai dari ikan-ikan lucu, ikan buas, dan ikan lain yang sangat langka.

Bayangkan jika anda menyelam di sana dan melihat keindahan panorama dasar laut ini, mengasyikkan sekali tentunya. Game android Tembak Ikan akan mengajak anda ke perairan ini, di mana mata anda akan dimanjakan kesejukan dan keindahan yang begitu mempesona. Lalu, apa yang anda lakukan selanjutnya di tempat itu? Sebenarnya anda tidak diminta untuk melihat-lihat atau menangkap hewan-hewan laut ini.

Tetapi untuk menembak semua ikan agar menjadi pundi - pundi rupiah untuk anda. Wah, agak kejam ini tapi menghasilkan, hehehe. Tapi seperti itulah misi dalam permainan Tembak Ikan ini. Dari pada memancing kelamaan, kan mending kita tembaki saja biar cepat dapat banyak. Jangan lewatkan juga hewan buas seperti hiu dan makhluk langka seperti Naga, putri duyung yang akan lewat di depan mata anda.

poker teraman, poker rupiah, poker online, situs poker indonesia, poker uang asli, judi poker, domino online indonesia , agen poker android, situs poker online, situs poker terpercaya